Minggu, 17 Mei 2015

Cara Mengobati Penyakit Parkinson Sampai Sembuh

Cara Mengobati Penyakit Parkinson Sampai Sembuh

Cara Mengobati Penyakit Parkinson Sampai Sembuh - Berikut kami sajikan informasi pengobatan penyakit parkinson secara tradisional dengan menggunakan obat tradisional Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional Ace Maxs mengandung xanthone yang terbukti mampu menyembuhkan penyakit parkinson.

Tentang Penyakit Parkinson
Penyakit parkinson merupakan salah satu penyakit yang menyerang bagian saraf pusat yang menyebabkan gangguan pada sistem motorik dan biasanya penderita penyakit parkinson mengalami tremor, kaku otot, sulit berjalan, gangguan keseimbangan, dan gerak gerik menjadi lambat. Gejala tersebuat disebabkan berkurangnya rancangan pada korteks memorik dari ganglia basalis, biasanya karena kurangnya dopamin yang di produk oleh neuron di otak.

Penyebab Penyakit Parkinson
  1. Toksin atau racun
  2. Faktor keturunan
  3. Kepala pernah mengalami luka
  4. Efek samping dari pengguna obat-obatan
Gejala Penyakit Parkinson
  1. kekakuan
  2. Gemeteran
  3. Hilangnya reflek postural
  4. Kebekuan
  5. Gejala nonmotor
Cara Mengobati Penyakit Parkinson Sampai Sembuh dengan obat tradisional ace maxs  ampuh mengobati penyakit sampai sembuh.

Cara Mengobati Penyakit Parkinson Sampai Sembuh - Berikut kami sajikan informasi alasan mengapa obat tradisional ace maxs terbukti mampu menyembuhkan penyakit secara mujarab dan aman untuk di konsumsi?
Obat herbal ace maxs ini adalah obat herbal untuk penderita penyakit Parkinson menggunakan bahan herbal alami tanpa adanya campuran bahan kimia dengan kandungan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, sudah dari zaman dulu orang menggunakan bahan alami tersebut untuk mengobati berbagai penyakit, seperti jantung koroner, paru-paru termasuk penyakit Parkinson. Kulit manggis dan daun sirsak memiliki kandungan xanthone ini memiliki khasiat sebagai antioksidan, bahkan antioksidannya melebihi bebrapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

Ace Maxs menjadi salah satu cara yang tepat untuk mengatasi penyakit parkinson dengan tuntas sampai keakar-akarnya. Karena Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan yang 100% alami tanpa mengandung bahan kimia sedikit pun didalamnya, yang berbahan dasar utamanya yaitu perpaduan sempurna dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dihasilkan dari alam Indonesia untuk kesehatan yang menyeluruh. Diolah dan diproses langsung oleh para pakar ahli kesehatan dengan manggunakan teknologi yang canggih dan modern, sehingga kandungan yang terkandung didalamnya tetap terjaga dan telah mendapatkan izin edar resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan ( BPOM ) Indonesia dengan nomor POM TR. 142 680 331 , sehingga sangat aman untuk anda konsumsi serta tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun.
Di dalam ekstrak kulit manggis yang menjadi salah satu bahan dasar utama pada Ace Maxs untuk pengobatan parkinson terbaru ini mengandung Xanthone, mangostine, garsinon, flavonoid, eficatechine, spyngomolinase, dan gartanin. Kandungan Xanthone di dalam kulit manggis ini merupakan subtansi kimia alami yang tergolong ke dalam senyawa polyhenolic yang mampu mengatasi berbagai macam jenis penyakit dengan tuntas termasuk parkinson, dan juga dapat membunuh penyakit serta memperbaiki sel yang telah rusak dan memperbaiki sel yang masih sehat di dalam tubuh. Kulit manggis juga kaya akan vitamin B1, B2 dan C serta kalsium, potasium, sodium dan juga zat besi.
Selain itu, Di dalam daun sirsak pada kemasan obat parkinson terbaru Ace Maxs juga terkandung senyawa annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin dan acetogenins. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Cara Mengobati Penyakit Parkinson Sampai Sembuh dengan menggunakan obat tradisional ace maxs ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi anda yang sedang membutuhkan, khususnya bagi anda penderita penyakit Parkinson.

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini sekarang juga , Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

AHM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 557 127

Contoh Pemesanan :
AHM : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 223 557 127
NP :
“AHM” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih
Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,- Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,- Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Cara Mengobati Penyakit Parkinson Sampai Sembuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar