Minggu, 24 Mei 2015

Cara Pengobatan Gagal Ginjal Selain Operasi

Cara Pengobatan Gagal Ginjal Selain Operasi

Cara Pengobatan Gagal Ginjal Selain Operasi dengan obat herbal ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

Pengertian Mengenai Gagal Ginjal
Gagal ginjal adalah akibat gagalnya ginjal membuang metabolit yang terkumpul dari darah. Akibatnya adalah gangguan keseimbangan elektrolit, asam basa dan air.

Jika penyakit gagal ginjal anda semakin bertambah parah, dapat menyebabkan gagal ginjal akut, Gagal ginjal akut adalah sindrom klinis di mana ginjal tidak lagi mengekskresi produk-produk limbah metabolisme, biasanya karena hipoperfusi ginjal. Sindrom ini bisa berakibat azotemia (uremia) yaitu akumulasi produk limbah nitrogen dalam darah dan oliguria dimana haluarn urine kurang dari 400ml/24 jam.

Menurut penelitian Levinsky dan Alexander (1976), gagal ginjal akut terjadi akibat penyebab-penyebab yang berbeda. Ternyata 43% dari 2200 kasus gagal ginjal akut berhubungan dengan trauma atau tindakan bedah, 26% dengan berbagai kondisi medik, 13% pada kehamilan dan 9% disebabkan nefrotoksin. Penyebab gagal ginjal akut dibagi dalam kategori pra rena, renal, dan pasca renal.

Oleh karena penyakit gagal ginjal ini sering tidak disadari oleh penderita atau gejala dan risiko dari penyakit gagal ginjal ini. Tak sedikit orang yang mampu bertahan ketika didapati menderita penyakit gagal ginjal. Salah satu tindakan pengobatan yang paling dekat dan sering menjadi pilihan utama bagi pengobatan gagal ginjal adalah melakukan pencangkokan ginjal atau transplantasi ginjal. Namun sayangnya, di dunia ini masih sedikit, bahkan hampir tidak dapat menemukan pendonor ginjal. Sekalipun ada belum ginjal pendonor sesuai atau cocok untuk didonorkan untuk penderit gagal ginjal.

Namun di samping itu, pengobatan gagal ginjal dengan melakukan pencangkokan ginjal tidak selalu menuai hasil yang bagus. Risiko atau efek samping di kemudian waktu akan timbul. Di samping melakukan operasi pencangkokan ginjal. Disarankan untuk melakukan terapi pola dan gaya hidup yang sehat dan seimbang serta menghindari berbagai risiko dan penyebab yang mungkin dapat menimbulkan penyakit gagal ginjal baru.

Beberapa Gejala Dari Penyakit Gagal Ginjal Adalah:

Pada awal permulaan, mungkin gagal ginjal tidak memberi atau menunjukkan gejala yang mudah dikenali dan terlihat oleh mata. Namun ketika fungsi ginjal mengalami penurunan kerja yang dikaitkan dengan ketidak mampuan ginjal untuk mengatur keseimbangan-keseimbangan air dan elektrolitnya, ketidak mampuan ginjal untuk membersihkan sisa-sisa metabolisme tubuh, ketidak mampuan organ ginjal dalam membantu memproduksi sel darah merah yang sehat. Ketidak mampuan ginjal dalam menjalankan fungsi kerjanya akan menuai pada penurunan tingkat kesehatan seperti tubuh terasa lemah dan lelah, napas menjadi pendek, tubuh menjadi tidak bergairah, dan terjadi pembengkakan di suatu bagian tubuh. Keadaan yang demikian akan semakin mengancam jiwa.
  • Adanya metabolic acidosis atau terjadi peningkatan keasaman tubuh yang disebabkan oleh ketidak mampuan ginjal untuk menghasilkan bicarbonate, mengubah metabolisme ennzim dan oksigen yang menyebabkan gagal organ.
  • Ketidak mampuan ginjal untuk mengeluarkan dan kenaikan kadar potasium di dalam serum (hyperkalemia) yang dikaitkan dengan gangguan pada kerja jantung yang fatal (hypocalcemia).
  • Adanya peningkatan pada urea yang ada didalam darah (uremia) yang dapat mempengaruhi fungsi dari beberapa organ mulai dari otak (encephalopathy) dengan adanya perubahan dari pemikiran, terjadi peradangan dari lapisan jantung/heart lining (pericarditis), tingkat kalsium yang rendah hingga mengurangi fungsi kerja dari otot tubuh.
  • Karena anemia atau kurang darah atau kurang sel darah merah. Anemia yang disebabkan oleh tubuh yang kekurangan sel darah merah (eritrosit) dan hemoglobin yang berfungsi sebagai pemasok darah dan pembawa oksigen ke seluruh jaringan tubuh. Tingkatan yang rendah pada erythropoietin yang tidak mencukupi untuk menstimulasi tulang. Akibat adanya anemia ini, tubuh menjadi sering kelelahan, kurang suplai oksigen pada sel-sel darah merah terutama pada mereka yang aktif bekerja, serta terjadinya peningkatan kadar asam tubuh yang tidak mampu dikendalikan oleh ginjal yang telah rusak atau gagal.
  • Banyaknya limbah atau sisa metabolisme tubuh yang tidak dapat dikeluarkan oleh ginjal yang telah rusak, sehingga mengalami penurunan nafsu makan, kelesuan, dan tubuh yang cepat meras lelah. Hal demikian akan semakin melumpuhkan keadaan tubuh menjadi lemah, dimana fungsi mental akan semakin berkurang dan koma dapat terjadi.
  • Ginjal tak mampu mengendalikan kenaikan asam di dalam tubuh sehingga pernapasan menjadi lebih cepat dan keras yang membuat kerja paru-paru semakin berat untuk menstabilkan keasaman dengan mengeluarkan karbondioksida. Tekanan darah mungkin naik karena kelebihan cairan, dan kelebihan cairan ini dapat tersimpan didalam paru-paru, menyebabkan gagal jantung congestiv (congestive heart failure).
Penyebab Gagal Ginjal dibawah ini diantaranya adalah:
  1. Dehidrasi karena kehilangan cairan, misalnya karena muntah-muntah, diare, berkeringat banyak dan demam. Maka dari itu kita tidak boleh menganggap suatu penyakit seperti halnya penyakit diatas kita anggap remeh karena dapat berakibat yang kurang baik bahkan sangat buruk untuk kesehatan kita sendiri.
  2. Hipovolemia (volume darah yang kurang) hal ini dapat terjadi karena pendarahan yang sangat hebat bisa karena kecelakaan, perdarahan post partum atau perdarahan akibat yang lainnya. Maka dari itu kita perlu mengetahui akan berbagai jenis luka dan proses penyembuhan luka itu sendiri sehingga kita dapat mencegah akan berbagai hal yang bisa menyebabkan perdarahan ini.
  3. Keracunan dan trauma, misalnya terkena pukulan berat langsung pada ginjal, dapat mengakibatkan penyakit ginjal. Beberapa obat, termasuk obat tanpa resep, dapat meracuni ginjal bila sering dipakai selama jangka waktu yang panjang. Produk yang menggabungkan aspirin, asetaminofen, dan obat lain misalnya ibuprofen ditemukan paling berbahaya untuk ginjal. Bila kita sering memakai obat penawar nyeri, sebaiknya kita membahas dengan dokter untuk memastikan bahwa tidak beresiko untuk ginjal kita.
  4. Dehidrasi karena kurangnya asupan cairan, untuk itu kita harus bisa memenuhi kebutuhan dengan mengkonsumsi air sehingga dapat memnuhi kebutuhan air yang ada di dalam tubuh kita yang cukup contoh mudahnya adalah dengan meminum air putih paling tidak 8 gelas sehari secara teratur.
Cara mencegah rusaknya ginjal hingga tidak akan menjadi Penyakit Gagal Ginjal yang lebih parah adalah :
  • Melakukan olahraga
Lakukan olahraga secara rutin dan teratur. Dengan melakukan Olah raga yang teratur, tidak terlalu berat akan lebih berdampak positif bagi tubuh dibandingkan dengan olah raga berat namun tidak teratur. Misalnya Anda bisa melakukan jalan santai setiap pagi atau bersepeda 1-2 jam setiap minggu secara teratur. Cara ini sangat efektif untuk mencegah gagal ginjal parah.
  • Mengkonumsi air putih
Mengkonsumsi air putih yang cukup, menghindari konsumsi jamu atau herbal yang tidak jelas, menghindari konsumsi obat-obatan secara sembarangan (tanpa resep dokter) merupakan hal sederhana yang bisa Anda lakukan untuk mengurangi potensi munculnya penyakit ginjal. Sebaiknya mengkonsumsi air sehari gelas.
  • Berhenti merokok
Merokok tidak hanya meningkatkan resiko penyakit ginjal, tetapi juga meningkatkan kematian akibat stroke dan serangan jantung pada orang dengan penyakit ginjal kronis. Rokok dengan kandungan nikotinnya dalam proses jangka waktu lama juga akan merusak organ-organ penting tubuh Anda, baik paru-paru, kulit dan jantung. Kita sebaiknya mencoba berhenti merokok. Hal tersebut merupakan cara baik untuk mencegah gagal ginjal menjadi lebih parah.

Cara Mengobati Gagal Ginjal Selain Cucui Darah

Salah satu perawatan gagal ginjal yaitu dengan cara cuci darah dengan rutin setiap bulannya, cuci darah ini bukan untuk mengobati tapi hanya untuk perpanjangan hidup. Selain cuci darah ada juga jalur operasi, yaitu mengganti ginjal yang telah rusak dengan yang sehat, tentu hal ini tidak semudah yang dibayangkan, untuk melakukan operasi ginjal itu sendiri memerlukan donor ginjal yang pas dengan si penderita.

Sebagai solusi bagi anda, saya merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi ace maxs sebagai cara mengobati gagal ginjal selain cuci darah yang mudah, praktis, ekonomis, dan menyehatkan. Dan ini tentu saja menjadi hal mudah bagi anda yang kekurangan biaya untuk menjalani operasi bedah maupun cuci darah.

Ace Maxs Sebagai Solusi Untuk Mengobati Gagal Ginjal
Obat herbal ace maxs ini terbuat dari bahan alami yakni ekstrak buah kulit manggis dan daun buah sirsak yang mana diolah dengan menggunakan teknologi dan di formulasikan oleh para ahli dalam bidangnya sehingga kualitas kealamiannya dapat terjaga dengan baik.

Obat herbal Ace Maxs memang solusi yang sangat pas dan cocok dalam mengatasi gagal ginjal dengan cara alami tanpa operasi. Ace maxs ini merupakan obat herbal multikhasiat yang dapat mengatasi beragam penyakit, baik kronis ataupun non kronis seperti : kolesterol, kanker, kista, miom, infeksi saluran kemih, tumor, gagal ginjal yang sedah kita bahas, dll.

Berikut ini adalah khasiat yang dimiliki bahan-bahan ace maxs:
Pada bauh manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung xanthone, magnostin, garsinon, flavonoid, epicathecin, dan gartanin. Dalam kulit buanya, ada kandungan xanthone yang tertinggi yaitu 40%. Dalam kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel-sel yang rusak serta melindungi sel-sel yang masih sehat di dalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami, berbagai macam khasiat dan manfaat daun sirsak sebagai obat berbagai macam penyakit, baik untuk penyakit kanker maupun untuk penyakit Parkinson.

Daun sirsak dalam obat herbal ace maxs juga berperan penting untuk pengobatan Parkinson. Ekstrak daun sirsak ini juga mempunyai keampuan 10.000 kali lipat dalam menghancurkan sel kanker dari pada kemoterapi pada kanker, Hal itu di riset berdasarkan penelitian di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada & Penjelasan dari The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan mclaughlin, peneliti di agrevo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mematikan sel-sel kanker besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin & kemoterapi. Daun sirsak memiliki kandungan fruktosa, lemak, protein, kalsium, phosfor, zat besi, vitamin A, dan vitamin B. Metabolis sekunder yang terkandung didalamnya adalah senyawa golongan tannin, fitosterol dan alkaloida. Sebuah senyawa yang menarik perhatian peneliti adalah asetogenin. Ini adalah senyawa yang spesifik terkandung dalam tanaman suku annonaceae, yang khasiatnya berkaitan erat dengan aktivitas antitumor, anti bakteri dan insektisida. Dari penelitian, asetogenin yang terkandung yang di dalam sirsak bisa dipakai untuk menghancurkan berbagai macam sel kanker, tumor dan penyakit degeneratif saraf seperti penyakit Parkinson.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai sebagai obat-obatan di Indonesia bukan hal yang baru, secara turun temurun khasiat daun sirsak telah di manfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat sunda (jawa barat) misalnya, menggunakan buah sirsak untuk obat penurun darah tinggi, sedangkan masyarakat ace menggunakan sirsak untuk mengobati hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk, sementara di daerah Sulawesi selatan daun sirsak biasa di gunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini dokter sudah meresepkan daun sirsak untuk beberapa penyakit.

Tidak hanya di dalam negri, di luar negri pun sirsak tidak hanya di manfaatkan sebagai bahan makanan, tetapi juga dapat di manfaatkan untuk obat dan pestisida alami.

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya: Kanker Usus Besar, Kanker Payudara, Kanker Prostat, Kanker Paru-paru, Kanker Pankreas

Bunga rosella hitam untuk menetralisir keasaman sehingga baik untuk kesehatan lambung.

Madu murni sebagai bahan pengawet dan sebagai perasa manis alaminya dengan kandungan vitamin dalam ace maxs diantaranya B1, B2, dan C, serta kalsium, sodium dan zat besi.

Nah itulah Cara Pengobatan Gagal Ginjal Selain Operasi jika anda mengalami gejala gagal ginjal di atas cepat atasi dengan mengkonsumsi ace maxs obat herbal paling ampuh serta mujarab mengobati penyakit gagal ginjal tidak hanya penyakit gagal ginjal saja tetapi berbagai penyakit lainnya termasuk penyakit jantung gagal ginjal akut, gagal ginjal kronis, Parkinson dan stroke dll. Segeralah pesan ace maxs sekarang juga dan buktikan khasiatnya. Terimakasih telah berkunjung semoga informasi yang saya berikan bermanfaat.

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini sekarang juga , Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

AHM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 557 127

Contoh Pemesanan :
AHM : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 223 557 127
NP :
“AHM” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih
Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,- Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,- Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Cara Pengobatan Gagal Ginjal Selain Operasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar