Senin, 11 Mei 2015

Terapi Pengobatan Untuk Penyakit Parkinson

Terapi Pengobatan Untuk Penyakit Parkinson

Terapi Pengobatan Untuk Penyakit Parkinson dengan anda Ace Maxs Obat yang terbuat dari 100% bahan alami yang telah teruji secara klinis sebagai minuman herbal mengobati bebagai penyakit, salah satunya penyakit parkinson. Namun selain itu obat herbal Ace Maxs ini juga berkhasiat dalam mengobati penyakit lainnya yang menderita seperti penyakit jantung dan paru-paru dan berbagai penyakit lainnya, dengan memanfaatkan khasiat dan keampuhan dari bahan alami kulit buah manggis dan daun sirsak yang telah lama dikenal sebagai ramuan tradisional untuk mengatasi berbagai penyakit dengan dikonsumsi secara rutin dan teratur.

Pengertian Parkinson

Penyakit Parkinson adalah suatu penyakit degeneratif pada sistem saraf, yang  ditandai dengan adanya tremor pada saat beristirahat, kesulitan untuk memulai pergerakan dan kekakuan otot. Parkinson menyerang sekitar 1 diantara 250 orang yang berusia diatas 40 tahun dan sekitar 1 dari 100 orang yang berusia diatas 65 tahun.

Penyebab Parkinson

Jauh di dalam otak ada sebuah daerah yang disebut ganglia basalis.
Jika otak memerintahkan suatu aktivitas (misalnya mengangkat lengan), maka sel-sel saraf di dalam ganglia basalis akan membantu menghaluskan gerakan tersebut dan mengatur perubahan sikap tubuh. Ganglia basalis mengolah sinyal dan mengantarkan pesan ke talamus, yang akan menyampaikan informasi yang telah diolah kembali ke korteks serebri. Keseluruhan sinyal tersebut diantarkan oleh bahan kimia neurotransmiter sebagai impuls listrik di sepanjang jalur saraf dan diantara saraf-saraf. Neurotransmiter yang utama pada ganglia basalis adalah dopamin.

Pada penyakit parkinson, sel-sel saraf pada ganglia basalis mengalami kemunduran sehingga pembentukan dopamin berkurang dan hubungan dengan sel saraf dan otot lainnya juga lebih sedikit. Penyebab dari kemunduran sel saraf dan berkurangnya dopamin biasanya tidak diketahui. Pada beberapa kasus, Parkinson merupakan komplikasi yang sangat lanjut dari ensefalitis karena virus (suatu infeksi yang menyebabkan peradangan otak). Kasus lainnya terjadi jika penyakit degeneratif lainnya, obat-obatan atau racun mempengaruhi atau menghalangi kerja dopamin di dalam otak. Misalnya obat anti psikosa yang digunakan untuk mengobati paranoia berat dan skizofrenia menghambat kerja dopamin pada sel saraf.

Pengobatan yang dilakukan untuk penyakit Parkinson difokuskan untuk meredakan gejala yang muncul dan juga menjaga agar pasien bisa tetap beraktivitas sehari-hari semaksimal mungkin.

Pada tahap awal penyakit Parkinson, pengobatan mungkin tidak perlu di lakukan, mengingat gejala yang terjadi masih ringan. Tapi pertemuan rutin dengan dokter di anjurkan untuk mengawasi kondisi kesehatan anda. Pelajari dan tanyakan reskio dan manfaat jenis pengobatan yang di lakukan untuk penyakit Parkinson. Dengan ini anda bisa lebih mudah menentukan pengobatan yang ada.

Terapi Untuk Penyakit Parkinson

Berikut ini adalah beberapa terapi yang disarankan untuk membantu meredakan gejala yang muncul akibat penyakit Parkinson:
  • Fisioterapi
Terapi ini berfungsi membantu penderita mengatasi kekakuan otot dan juga rasa sakit pada persendian ketika begerak. Jadi dengan terapi ini penderita bisa bergerak dengan leluasa dan mempertahankan kelenturan tubuh. Terapi ini akan melatih kemampuan dan stamina agar penderita bisa melakukan aktivitas tanpa bergantung pada orang lain.
  • Perubahan Menu Makanan.
Salah satu gejala dari penyakit Parkinson adalah terjadinya konstipasi. Kondisi ini bisa dikurangi dengan lebih banyak mengonsumsi air dan makanan berserat tinggi. Jika penderita mengalami tekanan darah rendah terutama saat bangkit berdiri, asupan garam bisa ditingkatkan untuk membantu mengatasinya.
  • Terapi Wicara.
Penderita penyakit Parkinson cenderung mengalami kesulitan atau bermasalah dalam berbicara. Jika diperlukan, ahli terapi wicara bisa membantu meningkatkan cara berbicara.

Obat-obatan Penyakit Parkinson
Gejala-gejala utama, seperti tremor dan gangguan pada pergerakan tubuh, bisa dikurangi dengan obat-obatan. Tapi tidak semua obat cocok untuk semua orang, dan reaksi terhadap obat itu juga berbeda-beda.

Berikut ini adalah obat-obatan yang biasa diberikan:
  1. Levodopa. Obat ini di serap oleh sel-sel saraf dalam otak dan di ubah menjadi senyawa kimia dopamine. Dengan meningkatkan kadar dopamine. Levodopa membantu mengatasi gangguan pergerakan tubuh. Jenis obat levodopa yang lain yang di pakai untuk mengatasi gangguan suasana hati adalah duodopa.
  2. Monoamine oxidase-b inhibitors (MAO-B). Obat ini berfungsi menghambat senyawa kimia otak yang menghancurkan dopamine. Yang termasuk dalam MAO-B adalah selegiline dan rasagiline. MAO-B bisa dikonsumsi bersamaan dengan levodopa atau dopamine agonist. Obat ini membantu meredakan gejala penyakit Parkinson, meski dampaknya tidak sekuat levodopa.
  3. Catechol-O-methyltransferase inhibitor (COMT). Obat ini khusus diberikan kepada orang dengan penyakit Parkinson di tahap lanjutan. Obat ini menghambat enzim yang menghancurkan levodopa.
Untuk mengetahui dosis, aturan pakainya, tanyakan kepada dokter yang menangani Anda. Selain itu, tanyakan tentang efek dan risiko dari masing-masing obat-obatan terhadap tubuh Anda.

Operasi pada penyakit Parkinson

Operasi hanya di anjurkan jika penanganan obat-obatan pada penyakit Parkinson  tidak bisa meredakan gejala yang muncul. Operasi ini dikenal sebagai deep brain stimulisation atau stimulasi otak dalam yang bekerja dengan merangsang bagian otak yang terganggu akibat penyakit Parkinson. Walau tidak menyembuhkan, prosedur ini mampu mengurangi gejala Parkinson bagi sebagian penderitanya.

Mengatasi gejala lain akibat penyakit Parkinson
  • Penyakit Parkinson dapat menimbulkan gejala lanjutan lain seperti depresi dan serangan kecemasan. Untuk mengatasinya, anda bisa melakukan penanganan sendiri, terapi atau dengan obat-obatan.
  • Insomnia yang muncul akibat penyakit Parkinson bisa diatasi dengan cara mengatur rutinitas waktu tidur Anda. Terapi dan obat-obatan juga bisa membantu dalam mengatasi insomnia.
  • Untuk mengatasi gejala inkontinensia urin, Anda bisa berlatih cara mengencangkan otot panggul, menggunakan dengan obat-obatan dan operasi pada kasus yang parah.
  • Penderita Parkinson juga dapat mengalami disfagia atau kesulitan dalam menelan. Ketika ini terjadi, makanan akan perlu diproses dan dilembutkan sebelum diberi kepada penderita.
Gejala Penyakit Parkinson

Penyakit Parkinson dimulai secara samar-samar dan berkembang secara perlahan. Pada banyak penderita, pada mulainya Parkinson muncul sebagai tremor (gemetar) tangan ketika sedang beristirahat, tremor akan berkurang jika tangan digerakkan secara sengaja dan menghilang selama tidur. Stres emosional atau kelelahan bisa memperberat  tremor. Pada awalnya tremor tejadi pada satu tangan, dan akhirnya akan mengenai tangan yang lainnya, lengan dan tungkai. Tremor juga akan mengenai rahang, lidah, kening dan kelopak mata. Pada sepertiga penderita, tremor bukan merupakan gejala awal. pada penderita lainnya tremor semakin berkurang sejalan dengan berkembangnya penyakit dan sisanya tidak pernah mengalami tremor. Penderita mengalami kesulitan dalam memulai suatu pergerakan dan terjadi kekakuan otot. Jika lengan bawah ditekuk ke belakang atau diluruskan oleh orang lain, maka gerakannya terasa kaku. Kekakuan dan kesulitan dalam memulai suatu pergerakan bisa menyebabkan berbagai kesulitan. Otot-otot kecil di tangan seringkali mengalami gangguan, sehingga pekerjaan sehari -hari (misalnya mengancingkan baju dan mengikat tali sepatu) semakin sulit dilakukan. Penderita mengalami kesulitan dalam melangkah dan seringkali bejalan tertatih-tatih di mana lengannya tidak berayun sesuai langkahnya. Jika penderita sudah mulai berjalan mereka mengalami kesulitan untuk berhenti atau berbalik. Langkahnya bertambah cepat sehingga mendorong mereka untuk berlari kecil supaya tidak terjatuh. Sikap tubuhhnya menjadi  bungkuk dan sulit mempertahankan keseimbangan sehingga cenderung jatuh kedepan atau kebelakang. Wajah penderita menjadi kurang ekspresi karena oto-otot wajah untuk membentuk ekspresi tidak bergerak. Kadang berkurangnya ekspresi wajah ini salah di artikan sebagai depresi, walaupun memang banyak penderita Parkinson yang akhirnya mengalami depresi. Pandangan tampak kosong dengan mulut terbuka dan matanya jarang mengedip. Penderita seringkali tersedak karena kekakuan pada otot wajah dan tenggorokan kesulitan menelan. Penderita bebicara sangat pelan dan tanpa aksen (momoton) dan menjadi gagap karena mengalami kesulitan dalam mengartikulasi pikirannya. Sebagian besar penderita memiliki intelektual yang normal, tetapi ada juga yang menjadi pikun.

Terapi pengobatan untuk penyakit Parkinson dengan ace maxs terbuat dari bahan alami tanpa efek samping
Khasiat Terapi pengobatan untuk penyakit Parkinson dengan ace maxs
  • Kulit Manggis
Ace Maxs buah manggis bisa di sebut dengan queen of fruits atau ratunya buah memiliki kandungan dan gizi terbaik yang mampu memberikan berbagai khasiat yang luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan, maka tak heran apabila ace maxs ini dikonsumsi oleh anda dan keluarga anda dengan kandugan yang di milikinya kandungan terbaik tersebut, berbeda dengan buah lainya, pada buah manggis tidak ada yang di buang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa di ekstrak menjadi makanan dan minuman kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya Karena mengandung antioksidan paling tinggi. Dari hasil penelitian di jelaskan bahwa, manggis ini dapat membantu menghancurkan segala penyakit didalam tubuh dan memepebaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Sebagaimana yang di ungkapkan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si dari balai besar pengembangan mekanisai pertanian.
  • Daun sirsak
Ace Maxs dari hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak sebagai bahan alami dari ace maxs ini mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai anti tumor dan antikanker yang di lakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Daun sirsak/Graviola di uji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil tes menunjukan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker didalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami di bandingkan dengan adriamycin dan tetap kemo yang biasa di gunakan untuk mengatasi masalah kanker.
  • Rosella Hitam
Ace maxs rosella hitam memiliki kelopak bunga lebih panjang dan lebih panjang dari biasa. Helaian kelopak melengkung seperti gurita. Senyawa  dalam rosella mampu menurunkan kolestrol jahat dalam darah. Kadar antioksidan dan vitamin C, D dan B1, B2, asam amino pada calyx rosella sangat tinggi sehingga bisa menjaga stamina tubuh.

Demikian Artikel mengenai Terapi Pengobatan Untuk Penyakit Parkinson dengan Ace Maxs Dengan berbagai kandungan Ace Maxs yang memang sangat baik, bagus dan aman, serta khasiat dan keampuhannya dalam menyembuhkan penyakit parkinson yang sudah terbukti khasiatnya, Segera pilih obat herbal Ace Maxs ini sebagai solusi mengobati penyakit parkinson yang anda derita, dan pesan obat herbal Ace Maxs ini sekarang juga.


Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini sekarang juga , Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

AHM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 557 127

Contoh Pemesanan :
AHM : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 223 557 127
NP :
“AHM” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih
Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,- Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,- Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Terapi Pengobatan Untuk Penyakit Parkinson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar