Rabu, 13 Mei 2015

Ciri-Ciri Penyakit Parkinson

Ciri-Ciri Penyakit Parkinson

Sebelum mengetahui Ciri-Ciri Penyakit Parkinson tersebut kita harus mengetahui terlebih dahulu apa itu penyakit Parkinson ?

Pengertian Parkinson
Penyakit Parkinson adalah  penyakit degeneratif syaraf yang pertama di temukan pada tahun 1817 (An Essay On The Shaking Palsy) oleh Dr. James Parkinson dengan gejala yang paling sering dijumpai adalah adanya tremor pada saat beristirahat di satu sisi badan, kemudian kesulitan untuk memulai pergerakan dan kekakuan otot. Parkinson menyerang sekitar 1 di antara 250 orang yang berusia di atas 40 tahun dan sekitar 1 dari 100 orang yang berusia di atas 65 tahun. Parkinson Primer disebabkan berkurangnya dopamin, karena bertambahnya usia, sedangkan Parkinson Sekunder disebabkan terhambatnya pengaliran dopamin yang bisa saja disebabkan oleh tumor, stroke, gangguan pembuluh darah dan trauma.

Jenis-Jenis Penyakit Parkinson
  • Penyakit Parkinson primer, terjadi akibat produksi dopamin rendah yang tidak diketahui penyebabnya.
  • Penyakit Parkinson sekunder, yang diakibatkan oleh faktor luar. Seperti penggunaan obat-obatan hipertensi, antiaritmia, obat jantung, anti muntah dll. Penggunaan obat-obatan ini secara berlanjut dan mengendap di tubuh dalam jangka waktu yang lama akan menjadi racun bagi tubuh. Selain itu, keracunan akibat zat-zat polutan seperti karbonmonoksida, sianida disulfide, dan pestisida.
Gejala-gejala penyakit parkinson yang merupakan ciri awal sangat sulit dikenali, misalnya:
  • Merasa lemah atau terasa lebih kaku pada sebagian tubuh.
  • Gemetaran halus pada salah satu tangan saat beristirahat.
  • Dan berbisida dapat menimbulkan penyakit Parkinson.
Setelah gejala awal diatas, maka akan muncul gejala-gejala lanjut yang akan dialami, oleh penderita penyakit Parkinson:
  • Tremor
Tremor atau gemetaran, salah satu ciri penyakit Parkinson adalah tremor tangan pada saat santai (saat istirahat) disebut resting tremor. Biasanya dimulai pada tangan atau jari.
  • Bradikinesia
Gerakan melambat, orang dengan penyakit Parkinson akan mengalami perlambatan dalam gerakannya sehingga tugas-tugas sederhana menjadi sulit dan memakan waktu. Saat berjalan mungkin langkah kaki menjadi lebih pendek, kesulitan beranjak dari kursi, dan lain-lain.
  • Otot kaku
Otot kaku dapat tejadi di bagian tubuh mana saja, hal ini akan membuat rasa sakit dan membatasi gerakan. Hal ini juga mengenai wajah, sehingga wajah kaku, kurang ekspresi, dan jarang senyum.
  • Gangguan keseimbangan dan postur tubuh
Orang dengan Parkinson lebih cenderung memiliki postur tubuh bungkuk, dan keseimbangan terganggu.
  • Masalah bicara
Bicara menjadi terganggu seperti susah untuk memulai, atau bahkan bebicara terlalu cepat, suara lemah dan monoton, air liur sering menetes.

Jika anda telah mengetahui Ciri-Ciri Penyakit Parkinson tersebut segeralah tangani dengan cepat sebelum terlambat ataupun jika memang gejala tersebut sudah anda lihat baik pada diri anda ataupun orang di sekitar segera ambil tindakan dengan tepat contohnya obat herbal parkinson ACE MAXS, yang terbuat dari bahan herbal alami dengan kandungan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang mempunyai anti oksidan yang sangat kaya.
Khasiat ace maxs dari kulit manggis, didalam kulit manggis terdapat zat Xantone, Xanthone merupakan sekelompok senyawa organik yang pertama kali berhasil dideteksi pada tahun 1855 oleh ilmuwan Jerman bernama Schmid W. Liebigs. Saat itu, efek xanthone bagi tubuh dan kesehatan manusia memang belum banyak ditelusuri. Akan tetapi, berbagai penelitian mengenai xanthone sejak awal abad ke-20 hingga sekarang telah memunculkan banyak pemahaman baru mengenai senyawa yang merupakan bagian dari golongan senyawa polifenol ini.

Obat herbal ace maxs ini adalah obat herbal untuk penderita penyakit Parkinson menggunakan bahan herbal alami tanpa adanya campuran bahan kimia dengan kandungan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, sudah dari zaman dulu orang menggunakan bahan alami tersebut untuk mengobati berbagai penyakit, seperti jantung koroner, paru-paru termasuk penyakit Parkinson. Kulit manggis dan daun sirsak memiliki kandungan xanthone ini memiliki khasiat sebagai antioksidan, bahkan antioksidannya melebihi bebrapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

Manfaat dan Khasiat ace maxs berdasarkan penelitian

Struktur, sifat kimiawi, dan interaksinya yang unik dengan metabolisme dalam tubuh manusia menjadikan xanthone salah satu fitonutrien yang penting bagi kita. Sejumlah eksperimen yang telah dilakukan di berbagai negara mendapati bahwa xanthone berperan aktif dalam tubuh kita sebagai zat yang bersifat antioksidan, antitumor, antialergi, antiradang, antiviral, antifungal, juga antibakterial.

Di China, xanthone telah diuji dan diverifikasi sebagai bahan yang mencegah aktivitas sel kanker hati, lambung, dan paru-paru. Sementara itu, beberapa penelitian dan eksperimen di Jepang mendapati bahwa xanthone sangat baik dalam menghambat pertumbuhan dan penyebaran leukemia dan kanker usus besar. Sebagai antibiotik alami, khasiat xanthone terbukti melampaui antibiotik buatan, seperti penisilin, floksasilin, oksasilin, dan vankomisin. Peran aktif xanthone juga tampak dalam pencegahan dan pengobatan radang sel-sel otak, penyakit Alzheimer, arthritis, asam urat, dan bahkan xanthone juga memiliki efek antidepresan, alias mencegah stres dan depresi.

Di Thailand, xanthone digunakan sebagai obat kemoterapi alami untuk memerangi kanker, dan juga mengobati meningitis (infeksi selaput otak), pneumonia, septimia, dan TBC. Sementara itu, penelitian medis di Australia membuktikan bahwa xanthone membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), yang dampak positifnya adalah pencegahan penumpukan plak di pembuluh darah (atherosclerosis), penyakit jantung, dan stroke. Tak hanya itu, Anda yang sering mengalami masalah dengan sendi, usus, dan saluran pernapasan akan sangat terbantu apabila mengonsumsi xanthone dalam dosis yang tepat secara teratur.

jika anda termasuk yang mengalami Ciri-Ciri Penyakit Parkinson maka segeralah tangani dengan cepat sebelum betrambah parah. itulah beberapa Ciri-Ciri Penyakit Parkinson yang biasa muncul dan dialami sebagai pertanda adanya penyakit parkinson yang menyerang. Segera pesan sekarang juga


Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini sekarang juga , Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

AHM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 557 127

Contoh Pemesanan :
AHM : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 223 557 127
NP :
“AHM” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih
Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,- Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,- Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Ciri-Ciri Penyakit Parkinson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar