Rabu, 20 Mei 2015

Tips Agar Terhindar Dari Penyakit Parkinson

Tips Agar Terhindar Dari Penyakit Parkinson
Tips Agar Terhindar Dari Penyakit Parkinson - kali ini saya akan memberikan beberapa informasi mengenai Tips Agar Tehindar Dari Penyakit Parkinson, beberapa langkah yang dilakukan selain rutin  olah raga, cara yang lainnya ialah dengan mengkonsumsi cabai, buah berry dan sayuran di dalam menu harian anda.

Kandungan Cabai
Kandungan dari cabai sebagai salah satu sayuran sehat sangat berguna bagi tubuh. Bila seseorang secara teratur mengkonsumsi cabai maka secara efektif dapat menurunkan risiko terhindar dari penyakit parkinson.
Parkinson sendiri adalah penyakit saraf kerusakan sel-sel otak yang menyebabkan lambat saat bergerak, lengan dan kaki selalu merasa kaku.

Para peneliti telah mengamati 490 responden yang baru saja didiagnosis penyakit parkinson, lalu membandingkan dengan 644 orang yang tidak memeiliki kondisi tersebut. Selain itu, para responden diharuskan menjawab pertanyaan secara rinci bagaimana kebiasaan makan dan seberapa sering makan sayuran.

Para peneliti menemukan bahwa cabai tidak hanya dapat menurunkan risiko terhindar dari penyakit parkinson, tapi juga semakin banyak seseorang yang mengkonsumsi cabai semakin besar juga manfaatnya bagi tubuh. Dijelaskan bahwa seseorang yang mengkonsumsi cabai selama lima sampai enam kali dalam sepekan atau lebih, bisa memangkas kemungkinan risiko penyakit parkinson mereka sekitar 50%, dibandingkan dengan mereka yang kurang.

Khasiat Bauh Berry
Beragam buah berry seperti strawberry, blueberry, black berry, rasberry dikenal memiliki kandungan flavonoid yang tinggi. Flavonoid adalah senyawa yang terdiri dari 15 atom karbon yang umumnya tersebar di dunia tumbuhan. Kandungan flavonoid dipercaya mampu menghambat terjadinya parkinson, pernyataan itu telah dibuktikan melalui beberapa penelitian, salah satunya penelitian yang dilakukan di amerika dan inggris. Beberapa pria dianjurkan untuk memakan buah berry, dan hasilnya pria yang memakan buah berry selama seminggu mengalami penurunan risiko terhindar dari penyakit parkinson hingga 40%.

Dengan hasil penelitian tersebut, maka tidak ada salahnya jika anda mulai membiasakan diri mengkonsumsi buah berry secara rutin untuk dapat terhindar dari risiko penyakit parkinson. Penyakit parkinson merupakan salah satu penyakit yang berbahaya yang dapat menyebabkan kematian. Oleh karena itu, penanganan yang tepat terhadap parkinson sangat diperlukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Obat parkinson yang di pasaran memang rata-rata harganya sangat mahal, untuk itu kami akan menawarkan pengobatan herbal yang harganya lebih murah serta aman tanpa efek samping.

Ace Maxs Obat Herbal Untuk Penyakit Parkinson
Ace maxs adalah solusi terbaik untuk mengatasi parkinson, obat herbal ace maxs merupakan obat herbal untuk penderita penyakit parkinson menggunakan bahan alami terbuat dari kandungan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, sudah dari zaman dulu orang menggunakan bahan alami tersebut untuk mengobati berbagai penyakit, seperti jantung koroner, paru-paru termasuk penyakit parkinson. Kulit manggis dan daun sirsak memiliki kandungan xanthone ini memiliki khasiat sebagai antioksidan, bahkan antioksidannya melebihi bebrapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan e.

Khasiat Ace Maxs

Ace maxs dibuat hanya dari kulit manggis dan daun sirsak pilihan yang diolah dengan teknologi canggih serta dalam pengawasan ketat para ahli di bidangnya. Sehingga menghasilkan kualitas produk yang berkhasiat yang luar biasa. Senyawa di dalam kulit manggis yakni xanthone merupakan senyawa antioksidan tinggi yang mempunyai fungsi untuk menangkal radikal bebas dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan metabolism tubuh anda. Selain itu xanthone juga bertindak sebagai antibakteri yang mampu menghambat pertumbuhan segala jenis bakteri jahat. Tak hanya itu saja khasiat lain kulit manggis di dalam ace maxs juga mampu untuk memperlebar pembuluh darah serta memperlancar peredaran darah sehingga sangat baik untuk mengobati penyakit jantung koroner dan stroke dan segala jenis penyakit tentunya penyakit Parkinson.
Sedangkan daun sirsak yang terkandung di dalam ace maxs memang telah diteliti secara intensif  sejak 1970-an. Hasil uji laboratorium pada daun sirsak menunjukan bahwa daun sirsak ini efektif dalam membunuh 12 jenis sel kanker yang berbeda-beda, yakni: kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas dan bebeberapa jenis kanker lainnya. Acetogenis di dalam daun sirsak sangat efektif dalam membunuh sel kanker, artinya senyawa ini hanya menyerang sel kanker ganas tanpa mengganggu atau menyerang sel tubuh yang normal. Tak hanya itu saja, beredasarkan hasil penelitian daya kerja acetogenis sebagai zat anti kanker ternyata 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan obat adryamicin yang biasa digunakan dalam kemoterapi. Daun sirsak di dalam ace maxs juga terbukti dapat meningkatkan elastisitas pembuluh darah dan menjaga kekentalan darah sehingga sangat baik sekali untuk penyakit darah tinggi, stroke, jantung koroner dan berbagai jenis lainnya, ketika elastisitas pembuluh darah semakin baik, artinya semakin kecil peluang pembuluh darah menjadi tersumbat dan menyebabkan penyakit seperti jantung koroner.

Manfaat Ace Maxs
Apa sajakah manfaat ace maxs yang luar biasa bagi kesehatan tubuh dan melawan berbagai penyakit, apabila dikonsumsi secara rutin.

Berikut ini adalah 5 manfaat ace maxs yang akan anda rasakan:
  1. Konsumsi malam hari akan membuat tidur anda lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  4. Membantu mengobati berbagai jenis penyakit degeneratif (Parkinson, jantung, stroke HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
  5. Fungsi sebagai pencegahan dan pengobatan penyakit.
Bagi anda yang tidak ingin repot-repot memakan cabai secara rutin dan dapat menyebabkan sakit perut, dan jika anda tidak punya uang karena harus terus memebeli buah berry yang harganya mahal lebih baik anda membeli obat herbal ace maxs, selain harganya yang murah, ace maxs juga sangat aman di konsumsi semua kalangan mulai dari anak-anak hingga lansia bahkan ibu hamil pun bisa mengkonsumsi ace maxs ini.

Nah itulah informasi yang bisa saya sampaikan pada anda tentang Tips Agar Terhindar Dari Penyakit Parkinson dengan menggunakan obat herbal ace maxs ampuh mengobati penyakit dan tentunya aman tanpa menimbulakan efek samping.

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini sekarang juga , Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

AHM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 557 127

Contoh Pemesanan :
AHM : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 223 557 127
NP :
“AHM” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih
Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,- Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,- Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Tips Agar Terhindar Dari Penyakit Parkinson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar