Jumat, 15 Mei 2015

Faktor Risiko Penyakit Parkinson

Faktor Risiko Penyakit Parkinson
Kali ini saya akan menjelaskan mengenai Faktor Risiko Penyakit Parkinson agar anda dapat menghindari faktor-faktor yang dapat menjadi pemicu penyakit Parkinson.

Pengertian Parkinson
Penyakit Parkinson adalah penyakit neurologis kronis, progresif. Ini milik sekelompok kondisi yang di sebut gangguan sistem motorik, yang merupakan hasil dari hilangnya sel-sel otak yang memproduksi dopamin. Dopamin, sebuah neurokimia yang mengontrol komunikasi antara sel-sel otak, yang bertanggung jawab untuk mengontrol fungsi motorik. Hampir 80% dari sel-sel dopamin di otak yang memproduksi meninggal sebelum gejala motorik penyakit Parkinson bahkan muncul. Empat gejala utama dari penyakit Parkinson adalah tremor, atau gemetar di tangan, lengan, kaki, rahang, dan wajah: kekakuan, atau kekakuan tungkai dan batang, bradikinesia, atau lambatnya gerakan, dan instabilitas postural, atau gangguan keseimbangan dan koordinasi. Gejala lain mungkin termasuk perubahan kognitif, kesulitan dalam menelan, mengunyah, dan berbicara, masalah kemih atau sembelit, masalah kulit dan gangguan tidur. Sebagai gejala-gejala ini semakin jelas, pasien mungkin memiliki kesulitan berjalan, berbicara, atau menyelesaikan tugas-tugas sederhana lainnya. Gejala awal dari Parkinson yang halus dan terjadi secara bertahap. Pada beberapa orang penyakit berkembang lebih cepat dari pada orang lain.

Proses dari parkinson dalam badan anda mungkin sudah dimulai sejak 5 sampai 20 tahun sebelum gejala-gejala pertama dikenali. dalam kasus yang langka dari parkinson yang di turunkan, proses bahkan sudah dimulai sekak lahir. periode panjang antara awal dari proses parkinson dan munculnya gejala-gejala membuat sulit untuk memisahkan faktor-faktor yang mungkin menyebabkan penyakit dari faktor-faktor yang mungkin mempercepat penyakit dalam keadaan inkubasi.

Faktor-faktor dibawah ini berkaitan dengan meningkatnya risiko berkembangnya parkinson. tidak diketahui apakah setiap faktor ini langsung menyebabkan parkinson atau apakah merupakan penyebab tidak langsung yang meningkatkan kerentanan berkembangnya parkinson.
  1. Orang Berusia 60tahun Atau Lebih Tua.
  2. Orang Yang Mempunyai Anggota Keluarga Menderita Parkinson.
  3. Orang Yang Terekspos Pada Senyawa Kimia Beracun.
  4. Orang Yang Terus-Menerus Dan Biasa Menggunakan Amfetamin, Kokain, Heroin, Dan Metamfetamin.
  5. Orang Yang Menderita Ensefalitis (Infeksi Virus Yang Menyerang Otak).
  6. Orang Yang Mengalami Cidera Otak Parah.
  7. Orang Yang Menderita Penyakit Gaucher (Ada Kaitan Antara Genetik Dari Parkinson Dan Genetik Dari Penyakit Gaucher).
jika anda telah mengetahui Faktor Risiko Penyakit Parkinson segeralah tangani den dengan cepat jika memang gejala tersebut sudah anda lihat baik pada diri anda ataupun orang di sekitar anda segera ambil tindakan cepat dengan obat herbal ace maxs yang terbuat dari bahan herbal 100% alami yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.
Ace Maxs adalah obat herbal multi khasiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit parkinson. Ace Maxs merupakan produk herbal terbaru yang terbuat dari keseluruhan bahan herbal pilihan terbaik dari perpadun sempurna ekstrak kulit manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Ace Maxs diolah oleh para ahli dengan menggunakan alat canggih modern sesuai dengan peraturan GMP, sehingga menghasilkan produk minuman herbal berkualitas tinggi dengan kelas premium serta sensasi rasa yang sangat luar biasa.

Khasiat Ace Maxs sebagai obat herbal penyakit Parkinson merupakan salah satu terobosan baru dalam dunia kesehatan. Ace maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang terbuat dari perpaduan khasiat kulit manggis dan daun sirsak, selain itu, ace maxs juga di kombinasikan dengan bahan-bahan alami lainya seperti madu murni dan bunga rosella hitan yang berfungsi sebagai pengawet, pemanis serta penetralisir asam lambung secara alami. Ace maxs obat tradisional penyakit Parkinson ini tidak mengandung campuran bahan kimia, 100% alami sehingga sangat aman untuk di konsumsi baik sebagai pengobatan ataupun pencegahan penyakit

Khasita Ace Maxs

Kulit buah manggis memiliki kandungan vitamin B1, B2 dan C serta kalsium. potassium, sodium dan zat besi. Selain itu kulit manggis juga mengandung senyawa xanthone, mangostine, garsinon, flavonoid, eficatechine , spyngomolinase , dan gartanin. Xanthone merupakan subtansi kimia alami yang tergolong kedalam senyawa polyhenolic memiliki kemampuan mengatasi berbagai macam kesehatan salah satunya penyakit Parkinson. Xanthone bersifat sebagai antioksidan. Kadar antioksidan yang ada didalamnya 40% sehingga melebihi kadar antioksidan yang terkandung dalam vitamin C dan E. Xhantone sangat berkhasiat dalam memeperbaiki sel yang masih sehat didalam tubuh, selain itu, kandungan khasiat daun sirsak juga bermanfaat dalam mengobati penyakit Parkinson secara alami dan obat segala penyakit. Daun sirsak mengandung senyawa acetogenins yang terkandung dengan zat anti kanker serta berkhasiat dalam penyembuhan penyakit Parkinson. Khasiat daun sirsak dalam mengobati penyakit kanker tidak di ragukan lagi, pasalnya zat anti kanker dalam kandungan daun sirsak memliki kinerja 10.000 kali lipat lebih efektif dan berpotensi dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami tanpa menimbulkan efek samping.Ace Maxs sangat aman saat mengkonsumsinya karena Ace Maxs 100% terbuat dari Bahan-Bahan Alami tanpa Campuran Bahan Kimia, Ace Maxs tanpa efek samping serta manjur,mujarab dan efektif mengobati berbagai macam  penyakit.

Demikian artikel mengenai Faktor Risiko Penyakit Parkinson semoga dapat bermanfaat buat anda dan Setelah anda menyimak khasiat yang terkandung dalam Ace Maxs, tentunya tidak ada salahnya jika anda mencoba dan membuktikannya secara langsung .

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini sekarang juga , Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

AHM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 557 127

Contoh Pemesanan :
AHM : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 223 557 127
NP :
“AHM” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih
Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,- Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,- Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Faktor Risiko Penyakit Parkinson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar