Selasa, 26 Mei 2015

Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Gagal Ginjal

Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Gagal Ginjal

Cara mengobati gagal ginjal dengan Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Gagal Ginjal ace maxs terbuat dari bahan alami campuran ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.
Gagal Ginjal atau juga sering di sebut dengan insufiensi ginjal adalah kondisi ketika ginjal tidak lagi berfungsi cukup untuk mempertahankan keadaan normal kesehatan. Kita Tahu bahwa Ginjal adalah organ yang sanga vital dan juga penting bagi tubuh manusia, untuk kehidupannya.

Ginjal merupakan organ eksekresi yang berbentuk mirip seperti kacang. Ginjal juga berperan aktif sebagai alat untuk membersihkan darah dari zat-zat yang sangat berbahaya. Sebagai bagian dari sistem urin, ginjal berfungsi menyaring kotoran (terutama urea) dari darah dan membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin. Pada manusia normal, terdapat sepasang ginjal yang terletak dibelakang perut, atau abdomen. Oleh karena itu marilah kita berpola hidup yang sehat dari mulai sekarang juga, apablila ginjal anda mempunyai masalah atau terkena penyakit itu sangat berbahaya karena tidaak akan stabil dalam predaran darah yang akaan di alirkan ke seluruh tubuh. Penyakit gagal ginjal merupakan suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh.

Penyebab Gagal Ginjal

Penyebab gagal ginjal atau juga sering merusak organ vital pada ginjal. adapun beberapa penyakit yang sering terjadi berdampak kerusakan pada ginjal diantaranya :
Terinfeksi dari Penyakit tekanan darah tinggi (Hypertension) Penyakit Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus) Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur) Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik Menderita penyakit kanker (cancer) Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney disease) Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi. Istilah kedokterannya disebut sebagai glomerulonephritis.

Gejala Gagal Ginjal

Apabila anda salah satu penderinta penyakit gagal ginjal mungkin anda akan merasakan gejala seperti yang si bawah ini :
  1. Kepala Pusing dan Sulit berkonsentrasi.
  2. Rasa gatal yang berlebihan atau disebut dengan kulit ruam.
  3. Tubuh Merasa Kedinginan.
  4. Sesak Nafas.
  5. Sakit di Sekitar Daerah Pinggang.
Obati Gagal Ginjal Anda Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Obat herbal ace maxs ini terbuat dari bahan alami yakni ekstrak buah kulit manggis dan daun buah sirsak yang mana diolah dengan menggunakan teknologi dan di formulasikan oleh para ahli dalam bidangnya sehingga kualitas kealamiannya dapat terjaga dengan baik.

Obat herbal Ace Maxs memang solusi yang sangat pas dan cocok dalam mengatasi gagal ginjal dengan cara alami tanpa operasi. Ace maxs ini merupakan obat herbal multikhasiat yang dapat mengatasi beragam penyakit, baik kronis ataupun non kronis seperti : kolesterol, kanker, kista, miom, infeksi saluran kemih, tumor, gagal ginjal yang sedah kita bahas, dll.

Kandungan Dari Daun Sirsak

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.
Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.
Lina Merdiana, peraih penghargaan Traditional Medicine Award pada 2002 dari Forum Sarjana Award (FORSA) dan juga Juwita Ratnasari, sarjana pertanian IPB denganprogram studi hortikultura, yang kini tengah melanjutkan studi pasca sarjana itu mencermati banyaknya khasiat akan tanaman sirsak baik dari mulai daun, batang hingga buahnya yang sangat beragam dari tanaman buah hingga tanaman obat dengan menuangkan di bukunya berjudul : “Ramuan dan Khasiat Sirsak”. Buku ini karya keempat Lina, sebelumnya berjudul “Mencegah dan Mengobati Kanker Pada Wanita; Ramuan dan Menu Untuk Meningkatkan Gairah Sekseual; dan Ramuan Tradisional untuk Kesuburan Suami Istri”, yang diterbitkan oleh Penebar Swadaya.
Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya: Kanker Usus Besar, Kanker Payudara, Kanker Prostat, Kanker Paru-paru, Kanker Pankreas.
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan kemo terapi yang biasa digunakan.

Kandungan Kulit Manggis

Buah manggis disebut juga ratunya buah. karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.
Pada buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis,dll.

Nah terbuktikan khasiat daun sirsak dan manggis sebagai bahan  utama dari pembuatan Obat Herbal  Untuk Menyembuhkan Gagal Ginjal ace maxs yang telah terbukti keampuhanya.
Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini sekarang juga , Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

AHM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 557 127

Contoh Pemesanan :
AHM : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 223 557 127
NP :
“AHM” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih
Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,- Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,- Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Gagal Ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar