Kamis, 07 Mei 2015

Cara Pengobatan Parkinson Pada Lansia

Cara Pengobatan Parkinson Pada Lansia
Cara Pengobatan Parkinson Pada Lansia dengan cara alami menggunakan Ace Maxs, ramuan tradisional yang telah teruji ampuh, manjur dan mujarab sembuhkan penyakit parkinson dengan cepat dan tanpa efek samping, serta tidak menimbulkan ketergantungan, sehingga sangat efektif dan aman jika di konsumsi jangka panjang, sebab bahan utama pembuatanya 100% di buat dari bahan herbal tradisional.

Pengertian Parkinson

Penyakit Parkinson adalah  penyakit degeneratif syaraf yang pertama di temukan pada tahun 1817 (An Essay On The Shaking Palsy) oleh Dr. James Parkinson dengan gejala yang paling sering dijumpai adalah adanya tremor pada saat beristirahat di satu sisi badan, kemudian kesulitan untuk memulai pergerakan dan kekakuan otot. Parkinson menyerang sekitar 1 di antara 250 orang yang berusia di atas 40 tahun dan sekitar 1 dari 100 orang yang berusia di atas 65 tahun. Parkinson Primer disebabkan berkurangnya dopamin, karena bertambahnya usia, sedangkan Parkinson Sekunder disebabkan terhambatnya pengaliran dopamin yang bisa saja disebabkan oleh tumor, stroke, gangguan pembuluh darah dan trauma.

Penyebab Adanya Parkinson :
  • Para peneliti telah berhasil mengungkap gen yang merupakan dalang di balik penyakit parkinson yang melanda aktor Michael J Fox. Dikatakan, penyakit ini mungkin berhubungan dengan ketidakmampuan sel-sel otak untuk menangani stres biologis.
  • Ahli syaraf di kampus Mayo Clinic di Florida menemukan bagaimana gen, EIF4G1, dapat mengakibatkan kematian sel otak menyebabkan penyakit Parkinson dan gangguan neurodegeneratif.
  • Gen ini mengontrol kadar protein yang membantu sel untuk mengatasi berbagai bentuk stres, seperti yang ditemukan dalam sel penuaan, kata asisten peneliti Yustus C Dachsel.
  • Peneliti lainnya Owen Ross mengatakan bahwa ilu pengetahuan dapat membantu mengembangkan terapi baru untuk mengobati atau memperlambat penyakit parkinson.
  • Penelitian ini dimulai dengan identifikasi oleh para peneliti perancis terhadap orang yang mewarisi penyakit Parkinson. Para peneliti menemukan mutasi EIF4G1 dalam keluarga tersebut. Tak hanya pada keluarga asal perancis, penelitian juga di lakukan pada keluarga asal AS, Kanada, Irlandia dan Italia. Menurut Ross, ini adalah gen ketiga yang di ketahui menyebabkan penyakit Parkinson.
  • Kami percaya bahwa banyak gen yang terlibat dalam penyakit Parkinson. Gen ini mungkin memainkan peran dalam bentuk sporadis penyakit ini. Kata Dr Ross. Setidaknya, temuan terbaru ini menambahkan data baru dalam teka-teki Parkinson yang kompleks.
Gejala pada penyakit Parkinson ini antara lain:
  • Tremor atau Gemetaran.
Seseorang penderita penyakit Parkinson pada saat beristirahat atau tidak melakukan aktivitas akan mengalami gemetaran. Gemetaran yang timbul dapat terjadi pada tangan, kaki dan rahang.
  • Kekakuan
Penderita akan mengalami rasa kaku pada otot serta rasa sakit pada bahu, leher, dan sendi-sendi sehingga penderita sangat sulit untuk bergerak.
  • Hilangnya reflek postural
Penderita akan mengalami gangguan keseimbangan tubuh.
  • Kebekuan
Gejala ini mengacu terhadap ketidak mampuan untuk melakukan pergerakan yang aktif. Ketika  akan berjalan, memutar, berjalan melalui jalan yang sempit penderita akan sulit untuk melakukannya.
  • Gejala non motorik (tidak berhubungan dengan pergerakan).
Gejala ini juga timbul pada pendertia penyakit Parkinson antara lain penderita merasakan sakit seperti terbakar, hilangnya motivasi, susah tidur, ataupun merasakan tekanan dan stress. Kebanyakan gejala ini akan memperparah penderita penyakit Parkinson.

Inilah Cara Pengobati Parkinson  Pada Lansia Menggunakan Obat Herbal Parkinson Ace Maxs 100% Dari Bahan Alami Tanpa Bahan Kimia Dan Tanpa Efek Samping

Cara Pengobatan Parkinson Pada Lansia Ace Maxs merupakan Obat Herbal Parkinson multi khasiat yang sangat baik di gunakan dalam menyebuhkan berbagai jenis penyakit termasuk penyakit Parkinson dengan cara yang alami, yakni dengan secara rutin mengkonsumsi Obat Herbal Parkinson Ace Maxs.

Manfaat ace maxs berdasarkan penelitian

Khasiat ace maxs dari kulit manggis, di dalam kulit manggis terdapat zat Xantone, Xanthone merupakan sekelompok senyawa organik yang pertama kali berhasil dideteksi pada tahun 1855 oleh ilmuwan Jerman bernama Schmid W. Liebigs. Saat itu, efek xanthone bagi tubuh dan kesehatan manusia memang belum banyak ditelusuri. Akan tetapi, berbagai penelitian mengenai xanthone sejak awal abad ke-20 hingga sekarang telah memunculkan banyak pemahaman baru mengenai senyawa yang merupakan bagian dari golongan senyawa polifenol ini.

Struktur, sifat kimiawi, dan interaksinya yang unik dengan metabolisme dalam tubuh manusia menjadikan xanthone salah satu fitonutrien yang penting bagi kita. Sejumlah eksperimen yang telah dilakukan di berbagai negara mendapati bahwa xanthone berperan aktif dalam tubuh kita sebagai zat yang bersifat antioksidan, antitumor, antialergi, antiradang, antiviral, antifungal, juga antibakterial.

Di Thailand, xanthone digunakan sebagai obat kemoterapi alami untuk memerangi kanker, dan juga mengobati meningitis (infeksi selaput otak), pneumonia, septimia, dan TBC. Sementara itu, penelitian medis di Australia membuktikan bahwa xanthone membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), yang dampak positifnya adalah pencegahan penumpukan plak di pembuluh darah (atherosclerosis), penyakit jantung, dan stroke. Tak hanya itu, Anda yang sering mengalami masalah dengan sendi, usus, dan saluran pernapasan akan sangat terbantu apabila mengonsumsi xanthone dalam dosis yang tepat secara teratur.

Di China, xanthone telah diuji dan diverifikasi sebagai bahan yang mencegah aktivitas sel kanker hati, lambung, dan paru-paru. Sementara itu, beberapa penelitian dan eksperimen di Jepang mendapati bahwa xanthone sangat baik dalam menghambat pertumbuhan dan penyebaran leukemia dan kanker usus besar. Sebagai antibiotik alami, khasiat xanthone terbukti melampaui antibiotik buatan, seperti penisilin, floksasilin, oksasilin, dan vankomisin. Peran aktif xanthone juga tampak dalam pencegahan dan pengobatan radang sel-sel otak, penyakit Alzheimer, arthritis, asam urat, dan bahkan xanthone juga memiliki efek antidepresan, alias mencegah stres dan depresi.

Kandungan Bahan Alami Ace Maxs
  • Kulit Manggis
Ace Maxs buah manggis bisa di sebut dengan queen of fruits atau ratunya buah memiliki kandungan dan gizi terbaik yang mampu memberikan berbagai khasiat yang luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan, maka tak heran apabila ace maxs ini dikonsumsi oleh anda dan keluarga anda dengan kandugan yang di milikinya kandungan terbaik tersebut, berbeda dengan buah lainya, pada buah manggis tidak ada yang di buang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa di ekstrak menjadi makanan dan minuman kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya Karena mengandung antioksidan paling tinggi. Dari hasil penelitian di jelaskan bahwa, manggis ini dapat membantu menghancurkan segala penyakit didalam tubuh dan memepebaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Sebagaimana yang di ungkapkan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si dari balai besar pengembangan mekanisai pertanian.
  • Daun sirsak
Ace Maxs dari hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak sebagai bahan alami dari ace maxs ini mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai anti tumor dan antikanker yang di lakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Daun sirsak/Graviola di uji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil tes menunjukan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya, Kanker Usus Besar, Kanker Payudara, Kanker Prostat, Kanker Paru-Paru, Kanker pancreas.
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker didalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami di bandingkan dengan adriamycin dan tetap kemo yang biasa di gunakan untuk mengatasi masalah kanker.
  • Rosella Hitam
Ace maxs rosella hitam memiliki kelopak bunga lebih panjang dan lebih panjang dari biasa. Helaian kelopak melengkung seperti gurita. Hanya butuh 3 bulan, rosella muncul bunga, sebulan kemudian calyx sudah bisa dipanen. Kendati belum ada penelitian khusus perihal rosella hitam, menurut pengalaman empiris si pemakai, khasiatnya  tetap sama. Rasanya lebih manis. Konsumen pada dasarnya menggunakan untuk penurun kolestrol dan juga diet. Senyawa  dalam rosella mampu menurunkan kolestrol jahat dalam darah. Kadar antioksidan dan vitamin C, D dan B1, B2, asam amino pada calyx rosella sangat tinggi sehingga bisa menjaga stamina tubuh.

Manfaat rosella hitam sebagai bahan alami ace maxs:
  1. Menghambat dan mematikan sel kanker
  2. Mencegah pengapuran tulang
  3. Memperlambat menopause
  4. Menurunkan kadar kolesterol
  5. Bahan tambah seperti anggur, apel dan madu di gunakan sebagai bahan pendukung rasa dan pengawet
Nah Itulah manfaat dan kandungan ace maxs yang ada diatas, Demikian artikel Cara Pengobatan Parkinson Pada Lansia, dengan obat herbal Ace Maxs yang merupakan salah satu obat herbal parkinson terbaik yang sangat efektif menyembuhkan penyakit parkinson secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping, serta tidak menimbulkan ketergantungan dalam proses pengobatannya.

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini sekarang juga , Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

AHM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 557 127


Contoh Pemesanan :

AHM : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 223 557 127
NP :

“AHM” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih
Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,- Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,- Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Cara Pengobatan Parkinson Pada Lansia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar